Adera ft. Nadiya Rawil – Dengarkan Hatiku , Meski Tak Bisa Diungkapakan Tetaplah Saling Percaya

adera dan ratih, adera ega, adera lagu, adera lebih indah lirik, istri ebiet g ade, kunto aji, lebih indah lirik, profil adera, segara banyu bening,

Adera ft. Nadiya Rawil – Dengarkan Hatiku , Meski Tak Bisa Diungkapakan Tetaplah Saling Percaya

 

FilosofiLagu.com – Saling mempercayai adalah hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Jika kita mencintai seseorang dan merasa yakin akan perasaan yang kita miliki, maka jangan pernah meragukan cinta itu. Karena sesungguhnya meski terasa begitu sulit untuk mengungkapkan isi hatinya, tapi tetaplah untuk bisa mengerti dan mempercayakan hati kita akan cinta yang kita miliki. Apapun yang terjadi jika kita bisa saling jujur dengan perasaan kita, maka cinta yang telah menyatu itu tidak akan pernah sirna hingga akhir waktu. Makna itulah yang terkandung dalam lagu “Dengarkan Hatiku” hasil kolaborasi Adera dengan Nadiya Rawil.

I

Kasih dengarkanlah aku

Kini hatiku yang berbicara

Resah yang ada di jiwaku

Ingin kulalui bersamamu

Karena ku yakin cintaku

Hanya tercipta untukmu

Takkan pernah sirna

Hingga akhir waktu

Seseorang yang berharap kekasihnya bisa selalu percaya padanya dan jangan pernah sedikitpun meragukan cintanya, karena dia hanya akan mencintai kekasinya seorang. Dia berharap kekasihnya akan selalu mau mendengarkan segala yang dikatakannya dan kini hatinyalah yang akan berbicara mewakili segala rasa cinta yang dirasakannya. Dia hanya ingin segala keresahan yang ada dijiwanya dapat dilaluinya bersama dengan sang kekasih, saling berbagi dan saling menemani dalam keadaan apapun. Karena apapun yang akan terjadi dirinya akn selalu merasa yakin bahwa cinta yang dimilikinya hanyalah tercipta untuk sang kekasih dan tidak akan pernah berubah bahkan sirna hingga akhir waktu. Mereka berdua seakan telah dipersatukan dalam satu ikatan cinta yang suci hingga tidak akan ada yang mampu memisahkan dan tidak akan lekang oleh waktu.

II

Sejujurnya ingin kukatakan saja

Dari hati ini, ku mencintaimu

Kuharapkan kau mengerti

dan percayakan hatimu

Semuanya kini terserah padamu

Meskipun dia yakin akan perasaan cintanya, tapi tetap saja dia tidak mampu untuk mengungkapkan, entah mengapa bibirnya seolah diam membisu dan terasa sulit untuk menyatakan isi hatinya. Karena sejujurnya dia ingin mengatakan saja dari dalam lubuk hatinya bahwa dia benar-benar mencintainya. Meski dia tidak bisa menyatakannya secara langsung bagaimana perasaannya yang sesungguhnya, tapi dia berharap kekasihnya bisa mengerti dan mempercayakan hatinya pada cintanya. Dan semuanya kini terserah pada sang kekasih bagaimana harus menerima dan membalas cintanya.

III

Sayang, maafkanlah aku

Bila ku tak selalu di sisimu

Namun percayalah kasih, hatiku hanya untukmu

Tiada yang lain yang menggantikanmu

Dia menyadari bahwa dirinya merasa bersalah dan ingin meminta maaf jika selama ini dirinya tidak bisa selalu berada disisi sang kekasih. Namun, dia ingin kekasihnya tetap mempercayai dirinya bahwa hatinya hanya untuk sang kekasih tercinta dan tidak akan ada yang lain yang mampu menggantikannya. Kemanapun dia pergi bayangan sang kekasih akan selalu menemani langkahnya, karena segala hal tentang sang kekasih telah terukir begitu indah dan tersimpan dihatinya untuk selamanya.

Kembali ke III (3x)

 

Album Adera : Singel “Dengarkan Hatiku”

Rilis : 12 Oktober 2018

Genre : balada pop

Label : EGA Productions

 

Oleh: FilosofiLagu.com

Sebarkan cinta
  • 333
  • 475
  • 56
  • 50
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik