Aku Wanita Biasa – Krisdayanti, Tidak Semua Wanita Berhati Tangguh Dalam Segala Hal

Aku Wanita Biasa – Krisdayanti, Tidak Semua Wanita Berhati Tangguh Dalam Segala Hal

Aku Wanita Biasa – Krisdayanti, Tidak Semua Wanita Berhati Tangguh Dalam Segala Hal

Seorang wanita mampu menempatkan dirinya dalam keadaan apapun. Namun, tidak semua wanita memiliki hati yang tangguh dalam menghadapi segala hal, terlebih menyangkut tentang hubungan asmara. Saat dia mampu menghadapi segala kesulitan dalam hidupnya, dia kuat bagaikan setegar karang. Sebaliknya saat dia berada dalam kepedihan hubungan cintanya, dia seolah rapuh dalam kesendirinnya. Ya, bagaimanapun dia hanyalah seorang wanita biasa yang juga bisa merasakan kebahagiaan dan kepedihan dalam hidupnya. Makna itulah yang terkandung dalam lagu “Aku Wanita Biasa” yang dinyanyikan oleh diva Indonesia, Krisdayanti. Lagu ini seolah mengajak kepada semua wanita untuk menyadari bahwa meraka harus bisa kuat dan bangkit saat mengalami keterpurukan, dan mereka juga berhak mendapatkan kebahagiaan.

Aku Wanita Biasa – Krisdayanti Filosofi lyric lagu

I
aku ini wanita biasa
bisa sakit luka karena cinta

Seseorang yang merasa dirinya hanyalah seorang wanita biasa, bukanlah wanita hebat dan super yang mampu menghadapi segala hal seorang diri, terutama hal tentang cinta. Karena dia juga bisa merasakan sakit hati yang teramat dalam akibat terluka karena cinta. Seolah dia mampu merasakan kepedihan yang terdalam karena hatinya yang rapuh oleh cinta.

II
dingin sepi kerap menyapa
air mata jatuh lukisan raga
kadang ku kuat setegar karang
kadang ku rapuh lemah liar merana

Saat dia ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya, dia sering merasa kesepian dalam kesendiriannya untuk melanjutkan menjalani hidup. Bahkan air matanya kerap jatuh mengalir diwajahnya. Namun, saat dia mampu melewati segala kesulitan dalam hidupnya dia merasa dirinya kuat bagaikan setegar karang. Sebaliknya, saat dia rapuh dalam keterpurukannya seolah dia merasa begitu lemah liar merana.

III
maafkan aku bila hasratku keliru
sulut gairah jiwamu
ku yang dosakan cinta kekasih
maafkan aku bila hasratku keliru
sulut gairah jiwamu
ku yang dosakan cinta kekasih hatiku
(kekasih hatiku maafkan aku
aku wanita biasa)

Dia menyadari telah membuat banyak kesalahan saat masih bersama dengan sang kekasih, hingga membuatnya ingin meminta maaf. Dia juga memiliki hasrat atau keinginan terhadap sesuatu, tapi keinginannya itu justru menyulut kemarahan kekasihnya. Walaupun dia telah berusaha untuk meminta maaf tetapi kekasihnya tetap tidak ingin memaafkan dirinya. Karena kekasihnya menganggap dirinya telah mengkhianati cinta diantara mereka. Sehingga sudaj tidak ada lagi kesempatan bagi mereka berdua untuk memperbaiki hubungan dan menyatukan hati kembali. Semua itu telah berakhir sekarang.

Kembali ke II, III
IV
maafkan aku

Yang bisa dilakukannya hanyalah meminta maaf atas segala hal yang telah dilakukannya saat mereka masih bersama. Dia sadar sekarang sudah terlambat bagi dirinya untuk meminta kekasihnya kembali menerima hati dan cintanya. Dia berharap kekasihnya akan menemukan seseorang yang mampu mencintainya dengan tulus dan hidup bahagia.

Album : Singel ‘Aku Wanita Biasa’
Rilis : 23 Januari 2011
Genre : pop
Label : Royal Prima Musikindo, Hijau Music, HP Record

By : Feri irawati

Sebarkan cinta
  • 928
  • 111
  • 555
  • 721
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik