kunci gitar slank virus, chord lagu slank mawar merah, chord lagu slank tong kosong, chord balikin chordtela, chord slank balikin chordtela, kunci lagu slank gara gara kamu, kunci gitar lagu slank kamu harus pulang, kunci gitar slank orkes sakit hati,

[wpchords]
Balikin kunci gitar slank

 

[G]       [C]      [D]         [Em]

Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku

[C]           [D]                  [G]

bikin patah hati trus langsung dicuekkin

[G]       [C]      [D]              [Em]   

Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku

[C]           [D]                  [G]

bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

 

[C]       [Am]  [D]              [G]      

balikkin2 hati gue kayak dulu lagi

[C]             [Am]           [D]

elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati

 

  (reff) 

[G]               [C]     [D]                  [C]   

Balikin oh oh balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

[G]               [C]     [D]                  [C]   

Balikin oh oh balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

 

[G]       [C]      [D]               [Em]

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan

[C]             [D]            [G]

hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu

[G]       [C]      [D]             [Em]

Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan

[C]         [D]             [G]

badan gue kurus capek melayani kamu

 

[C]               [Am]    [D]              [G]      

Balikin oh oh balikin bodi gue kayak dulu lagi

[C]                  [Am]           [D]

elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati (reff)

 

[G]       [C]      [D]             [Em]

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara

[C]          [D]            [G]

Hilang kebebasan kebanyakan aturan

[G]       [C]      [D]           [Em]

Mencintai kamu, enggak2 pernah dipercaya

[C]           [D]               [G]

Ngebohong salah jujur malah tambah salah

 

[C]               [Am]    [D]              [G]      

Balikin oh oh balikin kebebasan kayak dulu lagi

[C]                    [Am]           [D]

Elo nyesel karna tanggung jawab kalo gue nekat pingin mati (reff)

Artist: Slank
Album: Tujuh
Released: 2014
Genre: Rock

Sambil lihat Balikin Kunci Gitar slank sekalian nih sahabat FilosofiLagu.com tonton (Official Music Video) dari SLANK di bawah ini ,tetap semangat ya yang lagi mendalami permainan alat musik gitar  , semoga dengan adanya tulisan di atas membantu sahabat FilosofiLagu.com Semakin berkembang dalam skil bermain musiknya.

Oh iya sekedar tips singkat dari FilosofiLagu.com ,tips nya sederhana banget sih kalo sahabat pengen cepet dalam mengusai lagu ini , hayati , resapi ,rasakan lalu telaah ketukan ketukan tempo ritme genjrengannya,agar sahabat dengan mudah dan cepat untuk mengusai permainan alat musik gitar untuk memainkan lagu ini.

(Official Music Video) Slank – Balikin

FilosofiLagu.com
[/wpchords]

Sebarkan cinta
  • 5.7K
  • 234
  • 4.4K
  • 568
  •  
  •  
  •  
  •  
    10.9K
    Shares