Buat Aku Tersenyum – Sheila On 7, Berharap Selalu Bersama Dalam Keadaan Apapun

seberapa pantas lirik sheila on 7 melompat lebih tinggi bila kau tak disampingku, saat aku lanjut usia, yang terlewatkan, lirik kita, lirik lagu sheila on 7 seberapa pantas, melompat lebih tinggi lirik, lirik bila kau tak disampingku, buat aku tersenyum chord, saat aku lanjut usia,

Buat Aku Tersenyum – Sheila On 7, Berharap Selalu Bersama Dalam Keadaan Apapun

 

FilosofiLagu.com Setiap orang pasti menginginkan orang yang dicintainya akan selalu berada disisinya dalam keadaan apapun. Seakan kita selalu membutuhkan kehadirannya setiap saat. Bahkan saat kita menghadapi sesuatu hal yang melibatkan emosi yang kita perlukan hanyalah keberadaannya disisi kita yang akan memberikan kenyamanan dan meredakan segalanya. Kita berharap dia akan membuat kita kembali tersenyum dan memastika akan selalu bersama sampai kapanpun. Makna itulah yang ingin disampaikan Sheila On 7 lewat lagunya yang berjudul “Buat Aku Tersenyum”. Lagu ini seakan mengajak kita dan pasangan untuk saling merangkul da menghibur ketika salah satu dari kita menghadapi masalah.

I

Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring

Di pelukanmu, walaupun ‘tuk sejenak…

Usaplah dahiku dan ‘kan kukatakan semua

Seseorang yang begitu menyayangi dan mencintai kekasihnya. Dia seakan selalu membutuhkan keberadaan kekasihnya disisinya dalam keadaan apapun. Dia juga seolah tahu apa yang akan terjadi dengan hidupnya kedepannya dan saat dia menghadapi sesuatu hal yang melibatkan emosinya. Ketika dirinya terpuruk dia berharap kekasihnya akan datang padanya dan membiarkan dirinya berbaring dipelukannya meski hanya untuk sekejap saja. Dia juga ingin kekasihnya menguap dahinya sehingga dia akan merasakan kenyamanan agar bisa mengatakan semua yang dirasakannya.

II

Bila ku lelah tetaplah di sini

Jangan tinggalkan aku sendiri

Bila ku marah biarkanku bersandar

Jangan kau pergi untuk menghindar

Dia merasa keberadaan kekasihnya disisinya mampu membuatnya bertahan dan menguatkan dirinya setiap menghadapi masalah. Saat dirinya lelah pun dia berharap kekasihnya akan selalu tetap menemani dan menghiburnya. Dia tidak ingin kekasihnya meninggalkannya saat dia merasakan kesepian. Bahkan saat dirinya marah, dia hanya ingin bersandar dibahunya untuk menenangkan dirinya serta dia meminta kekasihnya untuk tidak menghindar darinya.

III

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum

Dengan canda tawamu, walaupun ‘tuk sekejap…

Kar’na hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Tidak hanya itu, dia juga ingin kekasihnya mampu merasakan segala keresahannya dan berharap kekasihnya mampu membuat dirinya tersenyum kembali. Dia merasa keceriaan dan canda tawa kekasihnya mampu meredakan segala emosinya walaupun hanya untuk sekejap saja. Kehadiran sang kekasih mampu memberikan motivasi dan mewarnai hidupnya serta sanggup meredakan segala emosi yang menggelayutinya.

Kembali ke II

IV

Kar’na engkaulah satu-satunya untukku

Dan pastikan kita selalu bersama

Kar’na dirimulah yang sanggup mengerti aku

Dalam susah ataupun senang…

Karena baginya hanya sang kekasih satu-satunya yang akan selalu ada dihatinya dan tercipta untuk selalu menemani dirinya. Dia juga akan memastikan bahwa mereka berdua akan selalu bersama menghadapi semua masalah dan mencari cara untuk menyelesaikannya. Dan hanya sang kekasihlah yang sanggup mengerti dirinya dalam keadaan susah ataupun senang.

V

Dapatkah engkau s’lalu menjagaku

Dan mampukah engkau mempertahankanku…

Meskipun selalu bersama, tapi dia juga sempat ragu dapatkah kekasihnya selalu menjaga dan menemani dirinya setiap saat, serta mampukah kekasihnya tetap mempertahankan dirinya saat dalam keadaan terpuruk. Yang pasti saat ini mereka berdua akan selalu mendukung satu sama lain.

Album: 07 Des

Rilis : 26 Maret 2002

Genre: pop

Label : Sony Music Indonesia

 

Oleh: FilosofiLagu.com

Sebarkan cinta
  • 888
  • 22
  • 34
  • 79
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik