Biografi seniman punk band luar negri A Day To Remember

a day to remember bad vibrations, a day to remember jeremy mckinnon, a day to remember homesick, a day to remember album, a day to remember common courtesy, a day to remember mp3, a day to remember lagu, a day to remember what separates me from you,

Biografi seniman punk band luar negri A Day To Remember (sering disingkat ADTR ) adalah band rock Amerika dari Ocala, Florida , yang didirikan pada musim semi tahun 2003 oleh gitaris Tom Denney dan drummer Bobby Scruggs. Mereka dikenal karena penggabungan metalcore dan pop punk mereka yang tidak Pada umumnya.

Band ini saat ini terdiri dari vokalis Jeremy McKinnon , gitaris ritme Neil Westfall, bassis Joshua Woodard, perkusi dan drummer Alex Shelnutt dan gitaris Kevin Skaff.A Day To Remember (sering disingkat ADTR ) adalah band rock Amerika dari Ocala, Florida , yang didirikan pada musim semi tahun 2003 oleh gitaris Tom Denney dan drummer Bobby Scruggs. Mereka dikenal karena penggabungan metalcore dan pop punk mereka yang tidak Pada umumnya. Band ini saat ini terdiri dari vokalis Jeremy McKinnon , gitaris ritme Neil Westfall, bassis Joshua Woodard, perkusi dan drummer Alex Shelnutt dan gitaris Kevin Skaff.

Baca juga:

 

Penandatanganan dengan Indianola Records untuk album pertama mereka, And Their Name Is Treason (2005), Scruggs digantikan oleh Shelnutt pada tahun 2006. Belakangan tahun itu band ini merekam For Those Who Have Heart (2007) untuk Victory Records . Mereka memulai beberapa tur di Inggris dan AS dan bermain di beberapa festival sebelum merekam dan merilis Homesick (2009). Sambil mempromosikan Homesick saat tur, Denney digantikan oleh Skaff. Segera setelah merilis album berikutnya, What Separates Me from You (2010), band ini melanjutkan tur dunia untuk mempromosikannya. Sejak 2011, band ini telah terlibat dalam sebuah tuntutan hukum dengan Victory Recordsatas kontrak rekaman mereka. Pada bulan Oktober 2013, band ini diberi hak untuk merilis album baru sampai keputusan akhir tercapai. Mereka merilis album kelima mereka, Common Courtesy , bulan itu. Pada tahun 2016, band ini merilis album keenam mereka, Bad Vibrations .

Baca juga:

A Day To Remember telah dijelaskan oleh para kritikus sebagai metalcore ,   pop punk ,   dan post-hardcore .   Struktur lagu mereka sering mengikuti metalcore dan berbaur dengan paduan suara pop punk yang lebih pop. Kritikus AllMusic Eduardo Rivadavia telah menyebut perpaduan “pop-mosh” ini, dan juga menggambarkan band ini sebagai sekering ” emo , hardcore , dan metal “.  Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan AbsolutePunk tentang suara mereka, Jeremy McKinnon menyatakan:

“Itu aneh. Lihat, ini lucu karena kita sudah lama melakukan ini. Saat kita mulai, omong kosong ini tidak keren. Semua orang mengatakan bahwa pencampuran dua genre tidak akan berhasil. Sangat tidak mengenakkan, banyak orang masih merasa seperti itu. Kami selalu memainkan apa yang ingin kami dengar, dan jujur ​​saja orang tidak melakukannya saat itu. Kami menyukai pop punk, kami menyukai band hardcore, dan kami tidak dapat memutuskan apa yang akan terjadi. Jadi kita bilang fuck itu. Mari kita lakukan keduanya.”

Anggota A Day to Remember telah mengutip New Found Glory , Blink-182 , NOFX , Bury Your Dead , Comeback Kid , Millencolin , On Broken Wings , dan Seventh Star sebagai pengaruhnya.

A Day To Remember Terdaftar (atau peringkat) 16 Daftar Band Pop Punk Terbaik
A Day To Remember
Genre : Pop punk, Rock music, Emo

Bergabung dengan Filosofi lagu di Facebook

Daftar terbaik no 16 punk band luar negri A Day To Remember

Sebarkan cinta
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com