ran lagu, rayi ran, anindyo baskoro, asta ran, ran album, profil ran, ran band mp3, astono handoko,
Dekat Di Hati – RAN, Hati yang Menyatu Meski Terpisah Jarak dan Waktu

Dekat Di Hati – RAN, Hati yang Menyatu Meski Terpisah Jarak dan Waktu

Diposting pada

Dekat Di Hati – Ran Band, Hati yang Menyatu Meski Terpisah Jarak dan Waktu – Filosofilagu.com – Bagi beberapa orang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang dicintainya, pasti akan merasakan rindu tyang teramat dalam. Meskipun kita hanya mampu berkomunikasi melalui telepon, tapi itu sudah mampu melepaskan rasa kerinduan kita terhadap orang tersebut. Bahkan meski dipisahkan oleh jarak dan waktu, namun kita akan selalu merasa tetap dekat di hati, karena hati kita menyatu satu sama lain. Makna itulah yang terkandung dalam lagu “Dekat di hati” yang dinyanyikan oleh trio RAN. Trio yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino melalui lagu ini ingin mengajak kita untuk optimis menyikapi keadaan hubungan jarak jauh.

Filosofi Lagu Dekat Di Hati – Ran Band Bait Pertama

Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Seseorang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang dicintainya. Setiap pagi dering telepon selalu membangunkan dirinya dan membuatnya tersenyum bahagia saat mendengar suara sang kekasih. Kekasihnya bercerita bahwa mereka berdua seolah bertemu dalam mimpi dan saling melepas rindu. Meskipun mereka berpisah tapi entah mengapa dia selalu mampu merasakan kehadiran kekasihnya disisinya. Bahkan saat dia membayangkan tawa dan canda kekasihnya, hal itu mampu menghibur dirinya saat dalam kesendirian.

Filosofi Lagu Dekat Di Hati – Ran Band Bait Ke Dua

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa
Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Dan kini dia berada disini dan kekasihnya berada ditempatnya sendiri terpisah jarak dan waktu. Meski mereka tidak bisa bertemu untuk bertatap muka secara langsung dan hanya berkomunikasi melalui telepon, tapi dia akan selalu menunggu waktu untuk mereka bisa saling berjumpa. Dan meski kekasihnya jauh berada ditempatnya sekarang, tapi mereka berdua masih bisa memandang langit yang sama setiap hari. Seolah semua itu terasa jauh dimata namun tetap dekat dihati, karena hati mereka yang saling terhubung satu sama lain.

Filosofi Lagu Dekat Di Hati – Ran Band Bait Ke Tiga

Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Di pagi hari saat dia mengangkat telepon dari sang kekasih mampu membuatnya tersenyum bahagia untuk mengawali hari. Bahkan saat dirinya merasa sendiri, tawa dan canda sang kekasih mampu menghiburnya hingga membuatnya bangkit untuk semangat kembali menjalani hari-harinya.

Kembali ke II (2x)

Filosofi Lagu Dekat Di Hati – Ran Band Bait Ke Empat

Jauh di mata namun kau dekat di hati
Jarak dan waktu takkan berarti
Karena kau akan selalu di hati
Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi
Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati
dekat di hati
dekat di hati

Baginya jarak dan waktu bukanlah hal yang berarti, karena sang kekasih akan selalu berada dihatinya. Ibarat bagaikan detak jantung yang akan selalu dibawa kemanapun dirinya pergi, seolah hati mereka telah menyatu. Dan mereka masih berada di bawah langit yang sama, sehingga meski terasa jauh dimata namun tetap dekat di hati. Keterikatan mereka berdua tidak bisa dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Album : Hari Baru
Rilis : 13 Oktober 2014
Genre : pop
Label : Universal Music Indonesia

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares
Mengupas semua tentang musik