britney spears baby one more time, britney spears sometimes, everytime britney spears lyrics, everytime download, lagu everytime britney spears menceritakan tentang, everytime britney spears lyrics terjemahan, britney spears everytime versi lain dari lagu ini, download lagu everytime britney spears karaoke,

Everytime – Britney Spears, Jatuh Bangun Sebuah Hubungan – Filosofilagu.com – Ada masa dimana sebuah hubungan akan mengalami fase jatuh bangun. Di satu sisi ingin saling mempertahankan ego, namun hal itu malah membuat hubungan tersebut berakhir. Sekarang yang bisa dilakukan hanyalah meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan dan mengingat semua kenangan indah saat masih bersama. Itulah sepenggal makna yang terkandung dalam lagu berjudul “Everytime” milik penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears. Lagu yang dirilis pada tahun 2004 ini seolah menggambarkan pengalaman pribadi Britney dimana dia mencoba mengenang masa-masa indah saat bersama kekasihnya dulu. Saat membawakan lagu ini terdengar vokal kuat penuh emosional Britney dipadukan dengan alunan indah suara piano. Berikut lirik dan terjemahan makna lagu Everytime.

Everytime – Britney Spears Full Lirik Filosofilagu.com

Filosofilagu  Bait pertama Everytime – Britney Spears  

Seseorang yang menginginkan kekasihnya untuk bisa memandangi mata dan memegang tangannya kembali meskipun hubungan cinta mereka telah kandas. Terpikir olehnya kenapa mereka seolah menjadi orang asing yang tidak saling mengenal, padahal cinta yang mereka rajut selama ini sangat kuat. Dia juga masih tidak bisa menerima kenapa kekasihnya memilih untuk melanjutkan hidup tanpa dirinya.

Filosofilagu  Bait kedua Everytime – Britney Spears 

Dia berharap bisa bebas dari segala bayangan dan kenangan saat bersama kekasihnya, namun setiap dia berusaha justru selalu mengalami kegagalan. Sekuat apapun dia mencoba untuk melupakan segala kenangan malah membuatnya semakin mengingat segala hal yang indah ataupun buruk. Bahkan di setiap mimpinya dia selalu melihat wajah kekasihnya. Dia pun menyadari kalua dirinya bukanlah siapa-siapa saat tidak bersama dengan kekasihnya. Karena itulah terlintas dalam pikirannya jika dia masih membutuhkan kehadiran sang kekasih dalam hidupnya.

Filosofilagu  Bait ketiga Everytime – Britney Spears

Dia masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya sekarang telah sendiri hingga membuatnya membayangkan seolah-olah kekasihnya hadir kembali dalam hidupnya. Karena dengan cara itu dia berharap bisa melihat dengan jelas dan merenungkan apa yang sudah dilakukannya terhadap sang kekasih. Dia juga masih belum memahami kenapa kekasihnya dengan mudahnya pergi meninggalkan dirinya tanpa mengucapkan kata perpisahan.

Filosofilagu  Bait keempat Everytime – Britney Spears

Pada akhirnya dia menyadari bahwa dialah yang sebenarnya telah melukai perasaan kekasihnya. Ketidakpedulian dan segala kelemahan dirinya yang membuat segalanya terasa pedih dan hancur. Untuk menebus segala kesalahannya dia mencoba meminta maaf kepada sang kekasih jika mereka bertemu kembali. Dia juga berdoa agar dia bisa terlepas dari segala bayangan dan kenangan tentang kekasihnya.

Kembali ke *

 

Album : In The Zone

Rilis : 10 Mei 2004

Genre : Pop

Label : Jive

Pencipta : Britney Spears, Annette Stamatelatos

 

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share