demi lovato age, demi lovato heart attack, demi lovato album, demi lovato mp3, demi lovato film, demi lovato lagu, demi lovato biodata, demi lovato berita,

Demi Lovato – Give Your Heart a Break , Istirahatkan Hatimu agar Terasa Nyaman Kembali – Filosofilagu.com – Saat kita sedang mencoba untuk dekat dengan seseorang terkadang menemui masalah dimana kita teringat pernah mengalami kegagalan dalam hubungan. Hal itu membuat kita takut untuk bisa merasakan jatuh cinta lagi. Di sisi lain orang itu mencoba untuk menyingkirkan rasa sakit yang ada pada diri kita. Kuncinya asal kita mau membuka kembali hati kita dan mengistirahatkannya sejenak agar terbebas dari segala kedukaan maka kita akan mendapatkan lagi kebahagiaan. Seperti itulah makna yang terkandung dalam lagu “Give Your Heart a Break” dari penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato. Lagu ini tentang mencintai tapi tidak ingin membebani perasaan cinta itu, seolah kita memberi jarak agar luka yang pernah kita alami tidak muncul lagi. Berikut lagu dan terjemahan makna lagu Give Your Heart a Break…

Give Your Heart a Break – Demi Lovato – Filosofilagu.com Lyrics

Filosofi Lagu Give Your Heart a Break – Demi Lovato

The day I first met you
You told me you'd never fall in love
But now that I get you
I know fear is what it really was

Seseorang yang saat pertama kali bertemu dengan kekasihnya, sang kekasih mengatakan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Tapi itu dulu dan sekarang dia telah mendapatkan cinta kekasihnya itu. Dia mengetahui kenapa kekasihnya dulu merasa takut untuk jatuh cinta, karena kekasihnya itu hanya tidak ingin mengalami rasa ketakutan untuk ditinggalkan.

Now here we are
So close yet so far
Haven't I passed the test
When will you realize
Baby, I'm not like the rest

Dan sekarang disini mereka berada dimana mereka berdua semakin sangat dekat tapi terasa begitu jauh. Dia merasa jika dirinya seperti tidak pernah bisa melewati semua hal yang diinginkan kekasihnya. Dia bertanya-tanya kapankah sang kekasih akan menyadari bahwa dirinya tidak seperti yang lainnya.

*Don't wanna break your heart
Wanna give your heart a break
I know you're scared it's wrong
Like you might make a mistake
There's just one life to live
And there's no time to waste to waste
So let me give your heart a break,
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
Oh yeah, yeah

Dia hanya tidak ingin melukai hati kekasihnya, justru dia ingin memberikan ketenteraman dihatinya. Dia juga tahu jika kekasihnya merasa takut semua yang dilakukannya bisa menjadi sesuatu hal yang salah. Sama seperti kesalahan yang kekasihnya pernah buat. Baginya hidup hanya sekali dan tidak ada waktu untuk disia-siakan. Dia hanya ingin kekasihnya untuk bisa mengistirahatkan hatinya dari segala kesedihan, karena saat mereka bersama berarti saatnya berbahagia.

On Sunday you went home alone
There were tears in your eyes
I called your cell phone, my love
But you did not reply

Hari minggu yang lalu kekasihnya pulang sendirian dan terlihat air mata berlinang di wajahnya. Dia juga tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Dia pun mencoba untuk meneleponnya berkali-kali, tapi kekasihnya tidak mau menganngkat telponnya sama sekali.

The world is ours if you want it
We can take it if you just take my hand
There's no turning back now
Baby, try to understand

Tidakkah kekasihnya tahu bahwa dunia ini bisa menjadi milik mereka jika kekasihnya menginginkannya. Mereka bisa merengkuhnya andai kekasihnya mau merengkuh tangannya. Karena sudah tidak ada jalan untuk kembali, maka dia meminta kekasihnya untuk mengerti.

**There's just so much you can take
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
Oh yeah, yeah

Dia memastikan akan banyak kebahagiaan yang akan kekasihnya dapatkan jika kekasihnya sedikit saja bisa mengistirahatkan hatinya dan membiarkan segala hal terasa nyaman. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena mereka akan baik-baik saja saat bersama.

When your lips are on my lips
And our hearts beat as one
But you slip out of my fingertips
Every time you run, whoa-oh-whoa-oh-oh

Saat dimana bibir kekasihnya menyentuh bibirnya dan detak jantung mereka menyatu, saat itulah mereka merasa saling memiliki. Namun saying, sang kekasih malah melepaskan pegangan tangannya dan memilih untuk lari setiap kali menghadapi kenyataan.

***'Cause you've been hurt before
I can see it in your eyes
You try to smile it away,
Some things you can't disguise
Don't wanna break your heart
Baby, I can ease the ache, the ache
So let me give your heart a break,
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break

Dia pun menyadari jika keasihnya pernah terluka dan itu bisa dia lihat dari matanya. Bahkan sang kekasih mencoba untuk menutupinya, tapi ada hal-hal yang tidak bisa kekasihnya sembunyikan. Oleh karenanya, dia tidak ingin melukai hati kekasihnya, sebaliknya dia akan mencoba berusaha untuk meredakan rasa sakitnya. Jadi, dia mencoba untuk menenteramkan hati kekasihnya agar terlepas dari segala kedukaan.

There's just so much you can take
Give your heart a break
Let me give your heart a break,
Give your heart a break
The day I first met you
You told me you'd never fall in love

Akan ada banyak hal yang bisa mereka dapatkan saat mereka bersama. Asal sang kekasih mau membuka hatinya maka semua akan terasa bahagia. Sejak mereka pertama kali bertemu sang kekasih mengatakan tak akan pernah jatuh cinta padanya, terbukti sekarang sang kekasih malah jatuh cinta padanya.

Album : Unbroken
Rilis : 23 Januari 2012
Genre : dance-pop
Label : Hollywood
Pencipta : Josh Alexander, Billy Steinberg

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 11
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    11
    Shares