Jatuh Hati – Raisa, Rasa Kagum dan Suka Tanpa Harus Memiliki

Jatuh Hati – Raisa,raisa mantan terindah , raisa kali kedua , raisa ldr , raisa kali kedua , lirik lagu raisa usai disini , lirik lagu raisa kali kedua , raisa ldr , raisa terjebak nostalgia ,

Jatuh Hati – Raisa, Rasa Kagum dan Suka Tanpa Harus Memiliki

 

Ada saat kita bertemu dengan sesorang yang mampu menggetarkan hati, tapi yang kita rasakan bukanlah jatuh cinta melainkan jatuh hati. Kehadiran orang itu mampu membuka hati kita yang telah lama tertutup terbuka kembali karena kita merasakan kenyamanan dan ketulusan hati saat kita bersama dengannya. Seakan kita terpikat dengan cara berbicaranya, tersihir dengan segala pesona yang ada didirinya dan bahkan mengagumi bagaimana cara orang itu memandang dunia dan masa depan. Hingga kita menjadikannya inspirasi dalam hidup. Semua itu membuat kita ingin selalu bisa berada didekatnya tanpa harus memilikinya. Ya yang kita rasakan itu adalah jatuh hati dimana kita mengagumi dan menyukai seseorang tanpa melibatkan perasaan yang lebih dalam seperti saat kita jatuh cinta. Makna itulah yang coba disampaikan Raisa melalui lagunya yang berjudul “Jatuh Hati”. Penyanyi beraliran jazz ini melalui lagu ini seakan mengajak semua pendengarnya untuk bisa mengerti dimana saat kita menyukai seseorang yang terpenting adalah ketulusan hatinya.

Filosofi Lagu Jatuh Hati – Raisa

I

Ada ruang hatiku yang kau temukan

Sempat aku lupakan kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

Seseorang yang merasa kagum dengan orang yang disukainya sejak pertama kali bertemu. Sudah lama sekali dia tidak merasakan hatinya bahagia, bahkan dia sempat melupakan bagaimana rasanya menyukai seseorang. Kehadiran orang itu mampu menyentuh ruang dihatinya yang telah lama hampa tidak terisi kebahagiaan. Dan kini yang dirasakannya bukanlah jatuh cinta melainkan dia merasakan jatuh hati dimana dia mengagumi orang itu.

II

Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir dirimu

Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia

Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu

Ku tak harus memilikimu,tapi bolehkah ku selalu di dekatmu

Dia seakan terpikat dengan tutur kata cara bicara orang itu, bahkan dia seolah tersihir dengan semua hal yang ada pada diri orang itu. Dia juga mengagumi bagaimana cara orang itu memandang dunia dan melihat masa depan. Dia berharap orang itu bisa mengetahui bahwa dirinya terinspirasi dengan ketulusan hati dan perilaku orang itu. Karena itu dia tidak harus memiliki diri, cinta dan hati orang itu, tapi yang diinginkannya hanyalah agar bisa selalu berada di dekat orang itu.

III

Ada ruang hatiku kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

Ada ruang dihatinya yang kini mulai terbuka kembali untuk menerima kehadiran seseorang yang mampu memberikan kenyamanan untuk dirinya. Dia merasakan orang itu mampu menyentuh hatinya dengan sikap dan perilaku yang membuatnya terkagum-kagum. Yang dirasakannya itu hanyalah sebatas kagum dan suka karena dia tidak melibatkan perasaan yang lebih dalam, seperti saat dia jatuh cinta.

Kembali ke II

IV

Kau tanya cinta, memang banyak bentuknya

Ku tahu pasti sungguh aku jatuh hati

Orang itu menanyakan kepadanya tentang cinta yang memang banyak bentuk dan jenisnya. Dan yang dirasakannya saat ini bukanlah cinta melainkan perasaan ketulusan hati saat dia bersama dengan orang itu. Dia berharap orang itu dapat mengetahui secara pasti bahwa dirinya sungguh jatuh hati, bukanlah rasa cinta dimana dia harus memiliki orang itu dan mendapatkan cintanya.

Kembali ke II (2x)

Raisa – Jatuh Hati (Official Music Video) – YouTube

Album : Handmade

Rilis : 15 Januari 2015

Genre : pop

Label : Juni Records

Pencipta : Raisa, Ifa Fachir

 

By : Filosofilagu.com

Baca juga :

Sebarkan cinta
  • 691
  • 424
  • 332
  • 121
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik