Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari, Tuhan Tempat Berserah Diri

Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari, Tuhan Tempat Berserah Diri

Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari, Tuhan Tempat Berserah Diri – Filosofilagu.com – Saat kita sedang dalam keterpurukan, tempat satu-satunya untuk kita mengadu hanyalah kepada Tuhan. DIA-lah tempat kita berserah diri dan meminta petunjuk atas segala hal yang akan dan telah terjadi dalam hidup kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah percaya bahwa DIA telah merencanakan segala yang terbaik untuk diri kita. Dan yang terpenting kita tidak boleh lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang akan dan telah terjadi. Tempatkan Tuhan dalam hati kita agar menjadi penuntun langkah hidup untuk selalu berada dijalan-Nya. Makna itulah yang terkandung dalam lagu religi berjudul “Kuasa-Mu” yang dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus aktris, Bunga Citra Lestari. Lagu ini juga menjadi soundtrack sinetron Catatan Hati Seorang Istri pada tahun 2014. Melalu lagu ini jg BCL mengajak kita untuk selalu mengingat Tuhan kapanpun dan dimanapun kita berada.

Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari – FilosofiLagu.com Full Lirics

Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari – Bait Pertama

Seseorang yang berserah diri kepada Tuhan atas segala hal yang telah dan akan dijalaninya. Dia merenungkan apapun yang dialami dalam hidupnya. Dalam keheningan dia bersimpuh, membuka lembaran-lembaran kitab suci, hingga dia menemukan rasa penuh kedamaian setelah membaca ayat demi ayat dalam sabda-Nya. Dengan penuh penghayatan dia memohon untuk memancarkan cahaya dalam hidupnya. Agar dia mampu menjalani kehidupan dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan.

Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari – Bait Kedua

Dia percaya atas semua takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan. Dan dia yakin Tuhan juga telah merencanakan yang terbaik untuk dirinya. Dia berharap selalu bisa mendapatkan petunjuk atas semua yang akan dilakukan, agar dia tidak terjatuh ke dalam hal yang salah dan lembah keterpurukan. Dia juga berharap segala keputusan yang diambilnya selalu barada di jalan-Nya.

Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari – Bait Ke Tiga

Atas segala hal yang terjadi dalam hidupnya dia menyadari betapa besarnya kuasa Tuhan. Bahkan dia bisa merasakan apa yang menjadi kehendak-Nya tanpa dirinya melihat dan mendengar. Ya, dia selalu merasakan Tuhan selalu bersama dirinya kapanpun dan dimanapun dirinya berada. Selama ada Tuhan di dalam hatinya dia yakin bisa bangkit dari segala kesulitan yang dialaminya.

Filosofi Lagu Kuasa-Mu – Bunga Citra Lestari – Bait Ke Empat

Dia pasrahkan semua hal kepada-Nya. Karena DIA adalah tempat untuk meminta, menyembah dan bersujud. DIA maha mendengar, melihat, mengabulkan dan telah menyediakan segala sesuatu yang hamba-Nya inginkan. Karenanya dia percaya semua yang diinginkan pasti akan diberikan oleh-Nya. Semua orang dimata Tuhan itu sama dan tidak ada yang dibedakan. Dia juga meminta agar dirinya tetap selalu bersyukur atas semua yang terjadi dan didapatkannya. Dia juga meminta Tuhan untuk tidak membiarkan hatinya mengeluh dan meragukan segala rahmat yang diberikan-Nya. Baginya DIA adalah satu-satunya tempat mengadu dan penuntun langkah hidupnya agar selalu dan tetap berada dijalan-Nya.

Album : Singel ‘Kuasa-Mu’
Rilis : 2014
Label : Aquarius Musikindo
Pencipta : Andi Rianto, Arie SW

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik