Little Thing – One Direction, Hal Kecil yang Berkesan

one direction album, one direction 2018, one direction lagu, one direction comeback, one direction bubar, one direction anggota, one direction biodata, one direction gambar,

Little Thing One Direction Filosofilagu.com – One Direction, grup vokal asal Inggris-Irlandia yang awalnya terdiri dari lima pemuda yaitu Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Thomlinson dan Zayn Malik. Namun tahun 2015, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup. Dari awal debut, mereka telah merilis banyak album dan lagu yang meraih banyak keberhasilan. Salah satu single hit mereka berjudul “Little Things”. Lagu ini sederhana tapi memiliki lirik yang sangat manis. Cek yukk lirik dan maknanya..

Little Things One Direction – Filosofilagu.com Lirik

Little Things One Direction – Filosofi bait pertama

Seorang laki-laki yang merasa jika tangan kekasihnya memang diciptakan hanya untuknya, terbukti sangat nyaman saat digenggam. Tapi, camkanlah karena memang ditakdirkan seperti itu. Aku ingin bergabung dengan titik-titik dan kerutan halus di pipimu, dan itu sangat berarti bagiku.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke dua

Aku tahu kamu tidak pernah menyukai kerutan di sekitar matamu, bahkan ketika tersenyum pun. Kamu juga tidak menyukai perutmu atau pahamu, serta lekukan punggung di bawah tulang belakang yang menurutmu tidak sempurna. Tapi apapun itu aku tetap menyukai semuanya.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke tiga

Aku tidak akan membiarkan hal sesederhana apapun terucap dari mulutku. Tetapi jika itu terjadi maka aku bersungguh-sungguh dengan ucapanku. Dan aku jatuh cinta dengan segala hal kecil yang ada pada dirimu.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke Empat

Kamu bahkan tidak bisa terlelap tidur tanpa meminum secangkir the terlebih dahulu. Dan mungkin itulah alasan kamu mengigau saat tidur. Semua perkataan yang kamu ucapkan itu adalah rahasia yang harus kujaga. Meskipun aku tak bisa memahaminya.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke Lima

Aku juga mengetahui bahwa kamu tidak menyukai rekaman suaramu. Bahkan kamu tidak pernah ingin mengetahui berapa berat badanmu, tapi kamu tetap memaksa untuk memakai celana jeans. Meskipun begitu kamu tetap sempurna untukku.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke Enam

Kamu tidak pernah mencintai dirimu sendiri, bahkan separuh dari rasa cintaku padamu. Kamu juga tidak pernah memperlakukan dirimu sendiri secara benar, tapi aku ingin kamu begitu. Jika aku memberitahumu bahwa aku disini untukmu, mungkin kamu akan mencintai dirimu sendiri separti aku mencintaimu.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke Tujuh

Aku hanya ingin membiarkan hal sederhana ini terucap dari mulutku. Aku sungguh-sungguh melakukannya karena itu adalah kamu. Dan aku jatuh cinta padamu dengan segala hal yang ada pada dirimu.

Little Things One Direction – Filosofi bait ke Delapan

Aku tidak akan sembarangan mengucapkan hal apapun. Tapi jika itu benar-benar terjadi, semunya karena dirimu. Dan aku melakukannya dengan sepenuh hati.

Kesimpulan makna dari lagu Little Things ini adalah

tentang seorang laki-laki yang mencintai kekasihnya dengan segala hal yang ada pada diri si wanita. Dan kekurangan yang ada pada si wanita makin membuatnya jatuh cinta. Bahkan setelah sang laki-laki mengetahui hal-hal kecil yang tersimpan pada diri si wanita, tidak mengubah rasa cintanya. Hal seperti itulah yang seharusnya terjadi dalam sebuah hubungan. Bagaimana cinta itu datang, tumbuh dan berkembang harus tetap terjaga. Suka duka, bahagia sedih, kelebihan dan kekurangan pasangan harus kita terima dan melalui bersama.

Album : Take Me Home

Rilis : 2 Desember 2012

Genre : Pop, Folk

Label : Syco

 

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •