Sorry – Justin Bieber , Permintaan Maaf yang Terlambat

justin bieber songs , justin bieber baby , justin bieber love yourself , sorry justin bieber lyrics , justin bieber sorry song , justin bieber love yourself , justin bieber what do you mean , justin bieber songs free download mp3 ,

Sorry – Justin Bieber , Permintaan Maaf yang Terlambat

 

Dalam menjalin hubungan sebuah hubungan, kita terkadang pernah melakukan kesalahan dan bahkan bisa membuat orang yang kita cintai kecewa. Saat kita hendak meminta maaf dan menebus semua kesalahan seakan sudah terlambat untuk melakukannya. Ibaratnya nasi telah menjadi bubur. Padahal sesungguhnya dalam permainan yang melibatkan dua orang, kesalahan tidak hanya bersumber dari satu orang saja. Makna itulah yang terkandung dalam lagu “Sorry” dari penyanyi hits Justin Bieber, meskipun isi lirik lagu ini tentang penyesalan tapi aransemen musiknya dibuat sangat catchy sehingga enak buat bergoyang.

Filosofi lagu Sorry – Justin Bieber :

I

You gotta go and get angry at all of my honesty

You know I try but I don't do too well with apologies

I hope I don't run out of time, could someone call a referee?

Cause I just need one more shot at forgiveness

I know you know that I made those mistakes maybe once or twice

By once or twice I mean maybe a couple a hundred times

So let me, oh let me redeem, oh redeem, oh myself tonight

Cause I just need one more shot at second chances

Seseorang yang membiarkan kekasihnya harus melalui kemarahan atas semua kejujurannya. Bahkan kekasihnya tahu dirinya telah mencoba berusaha sebisanya, tapi dia tidak terlalu baik dalam meminta maaf dan mengakui kesalahan. Dia berharap tidak akan kehabisan waktu dan seolah ingin ada orang lain yang bisa memanggilkan seorang pembuat keputusan. Karena dia hanya perlu satu kali lagi pengampunan dari kekasihya, meskipun mereka berdua tahu kalau dirinya membuat kesalahan tidak hanya sekali dua kali saja, bahkan mungkin beberapa ratusan kali. Dia hanya ingin mendapatkan sekali lagi kesempatan kedua untuk menebus segala kesalahannya.

II

Is it too late now to say sorry?

'Cause I'm missing more than just your body

Is it too late now to say sorry?

Yeah I know that I let you down

Is it too late to say sorry now?

Dan kini apakah sudah terlalu terlambat bagi dirinya untuk meminta maaf. Karena dia sangat merindukan kekasihnya, merindukan segala tentang kekasihnya bahkan lebih dari tuubuh kekasihnya. Dia tahu dirinya telah membuat kekasihnya sangat bersedih dan kecewa. Tapi, masihkah boleh dirinya untuk meminta maaf kepada kekasihnya?

III

I'm sorry, yeah

Sorry, yeah

Sorry

Yeah I know that I let you down

Is it too late to say sorry now?

Dia memohon maaf kepada kekasihnya. Meskipun permintaan maafnya itu sudah sangat terlambat, dia masih berharap kekasihnya bersedia memberikan maaf untuk dirinya.

IV

I'll take every single piece of the blame if you want me to

But you know that there is no innocent one in this game for two

I'll go, I'll go and then you go, you go out and spill the truth

Can we both say the words and forget this?

Dia akan menghilangkan setiap kesalahan yang telah dilakukannya jika kekasihnya menginginkan dirinya untuk menaggungnya. Tapi kekasihnya tahu bahwa sesungguhnya tidak ada yang harus disalahkan dalam permainan yang melibatkan mereka berdua. Dia akan menyingkir tapi kekasihnya juga harus menyingkir. Dan kini justru kekasihnya yang mengungkapkan segala kebenaran kemana-mana. Dia hanya ingin mereka berdamai saja dan melupakan segalanya.

Kembali ke II

V

I'm not just trying to get you back on me

Cause I'm missing more than just your body

Is it too late now to say sorry?

Yeah I know that I let you down

Is it too late to say sorry now?

Sekarang dia tidak hanya sedang mencoba untuk membuat kekasihnya kembali kepadanya. Karena dia merindukan semua tentang kekasihnya, bukan hanya merindukan tubuh sang kekasih. Yaa.. meskipun dia telah membuat kekasihnya kecewa, tapi dia berharap masih ada maaf untuk dirinya.

Kembali ke III (2x)

Album: Tujuan

Rilis : 23 Oktober 2015

Genre: dancehall-pop, rumah tropis, moombahton

Label : Def Jam

 

Oleh: Filosofilagu.com

Baca juga :

Sebarkan cinta
  • 568
  • 764
  • 354
  • 334
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik