Teman Bahagia – Jaz – Filosofi Lagu – Belahan Jiwa Sekaligus Sahabat yang Saling Menemani Hingga Hari Tua

lirik lagu teman bahagia, jaz teman bahagia mp3, lirik lagu jaz teman bahagia, lagu jaz teman bahagia, jaz teman bahagia lirik, jaz teman bahagia download, jaz teman bahagia mp3 download, download lagu teman bahagia jaz,

Teman Bahagia – Jaz , Belahan Jiwa Sekaligus Sahabat yang Saling Menemani Hingga Hari Tua – Filosofilagu.com – Saat kita menjalin sebuah hubungan, pasti kita akan berusaha meyakinkan orang yang kita cintai bahwa kita akan selalu ada dan setia disampingnya. Karena kita telah saling memiliki satu sama lain hingga membuat kita berjanji untuk saling setia, menemani dan mendukung baik kapanpun dan dimanapun kita berada serta dalam kedaan apapun. Seolah kita telah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya sekaligus sahabat yang mampu membuat hidup kita menjadi bahagia hingga hari tua. Makna itulah yang ingin disampaikan oleh Aziz Hayat atau lebih dikenal dengan nama Jaz dalam lagunya yang berjudul “Teman Bahagia”. Aransamen musik dalam lagu ini sangat lembut dipadukan dengan vokal khas mendayu dari Jaz. Lirik lagunya mudah dipahami sehingga pesan yang ada di dalam baris demi baris liriknya mampu tersampaikan.

Teman Bahagia – Jaz – Filosofi Lagu Lyrics

I
takkan pernah terlintas
tuk tinggalkan kamu
jauh dariku, kasihku
karena aku milikmu
kamu milikku
separuh nyawaku hidup bersamamu

Seseorang yang berusaha meyakinkan kekasihnya bahwa dia akan selalu setia kepadanya sampai kapanpun meski jarak memisahkan mereka. Bahkan tidak akan pernah terlintas sedikitpun dirinya untuk meninggalkan kekasihnya, ataupun membiarkan kekasihnya pergi menjauh darinya. Karena mereka berdua sudah saling cocok dan saling memiliki satu sama lain. Dan dia juga telah menghabiskan sebagian waktu hidupnya untuk hidup bersama dengan kekasihnya itu.

II
berdua kita lewati
meski hujan badai takkan berhenti (takkan berhenti)
sehidup semati
mentari pun tahu ku cinta padamu

Mereka berdua bersama-sama melewati berbagai hal, baik dalam keadaan suka ataupun duka. Meskipun banyak rintangan yang menghalangi cinta mereka seolah seperti hujan badai yang tidak akan berhenti, mereka berjanji akan tetap sehidup semati melalui semuanya bersama. Karena semua orang tahu bahkan mentari pun tahu bahwa dia sangat mencintai kekasihnya itu. Begitu besar rasa cintanya hingga membuat dirinya rela melakukan dan memberikan segalanya untuk sang kekasih.

III
percaya aku takkan kemana-mana
aku kan selalu ada, temani hingga hari tua
percaya aku takkan kemana-mana
setia akan ku jaga, kita teman bahagia

Dia meminta kekasihnya untuk percaya kepadanya, bahwa dirinya tidak akan pernah pergi kemana-mana, karena dia akan selalu setia dan ada disamping kekasihnya. Bahkan dia akan menemani dan menghabiskan waktu dengan sang kekasih hingga hari tua. Dia berjanji akan terus menjaga kesetiaannya. Baginya sang kkekasih bukan hanya sekedar kekasih biasa, tetapi juga seorang sahabat yang mampu membuatnya menjadi bahagia.

IV
takkan pernah ku lupa kamu yang ku cinta
dari ujung kaki hingga ujung kepala
aku ingin kamu, kamu yang ku mau
belahan jiwaku, kamu masa depanku

Kapanpun dan dimanapun dirinya berada, dia tidak akan pernah melupakan rasa cintanya kepada sang pujaan hati. Segala hal tentang kekasihnya selalu ada dalam hati dan pikirannya. Bahkan dia menginginkan segala hal yang ada pada diri kekasihnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Karena bagi dirinya sang kekasih adalah belahan jiwanya yang sesungguhnya dan masa depannya yang indah serta nyata.

Kembali ke II
Kembali ke III (2x)
V
aku milikmu, kamu milikku
aku kan selalu ada hingga di hari tua
(percaya) percaya (aku takkan kemana-mana)
setia akan ku jaga, kita teman bahagia

Mereka berdua telah saling memiliki satu sama lain. Dan mereka telah berjanji untuk saling setia, mendukung, menemani hingga hari tua, bahkan sampai maut memisahkan.

Album : Singel “Teman Bahagia”
Rilis : 14 Maret 2018
Genre : Pop Jaz
Pencipta : Choki Cassandra, Gregorio L. Kwen

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik