You and Me – Lifehouse, Ungkapan Cinta yang Tertunda

you and me chords, you and me song, you and me marshmello, you and me movie, you and me pink, you and me lyrics descendants, you and me song lyrics lifehouse, you and me lifehouse meaning,

You and Me – Lifehouse, Ungkapan Cinta yang Tertunda – Filosofilagu.com – Cause it’s you and me… Sepenggal lirik dari lagu grup rock Lifehouse berjudul “You and Me” yang dirilis pada tahun 2005. Dengan sentuhan musik rock lagu ini terasa istimewa dipadukan dengan suara khas dari sang vokalis. Lagu ini sangat cocok untuk kita yang merasa terjebak dalam suasana cinta yang rumit. Lirik lagunya seperti mewakili perasaan kita yang mengalami suasana dimana kita memendam rasa kepada orang sudah sangat lama kita kenal, tapi tidak mampu untuk mengungkapnnya. Rasanya kita seperti berat untuk mengucapkan kata-kata cinta untuk orang itu, padahal sebenarnya kita sudah menemukan waktu yang tepat. Adakah kalian yang mengalami hal ini?? Berikut lirik dan terjemahan makna lagu You and Me..

You and Me – Lifehouse – Filosofilagu.com Full Lirik

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Pertama

Seorang pria yang suka pada seorang wanita yang telah lama dikenalnya, namun dia tidak mampu mengungkapkan isi hatinya. Hingga dia bertanya-tanya hari dan bulan apa saat ini, karena baginya waktu berjalan sangat lambat. Bahkan dia tidak bisa melanjutkan lagi apa yang telah dilakukannya, tapi juga tidak bisa kembali mengulang semua hal yang telah dilaluinya. Dia merasa telah kehilangan banyak waktu yang menurutnya sangat berharga.

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Ke Dua

Karena semua hal antara dia dengan sang wanita dan semua orang-orang disekitarnya tidak saling berhubungan dan tidak ada juga yang merasa dirugikan. Meskipun dia sudah berusaha untuk menata kembali hatinya, tapi dia tak tahu kenapa dia masih tidak bisa memalingkan matanya dari si wanita. Karena baginya semua hal dari sang wanita adalah dunianya.

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Ke Tiga

Meskipun dia sudah lama memendan rasa kepada si wanita, namun dia masih tidak mampu mengungkapkan perasaannya. Semua hal yang ingin dia katakana terasa sangat sulit untuk dikeluarkan disaat yang tepat. Dia merasa seperti tersandung (tersangkut) dalam kata-katanya. Bahkan dia juga merasa semua hal yang dipikirkannya tentang si wanita membuat kepalanya berputar. Hingga dia tak tahu harus pergi kemana untuk bisa terlepas dari bayangan si wanita.

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Ke Empat

Baginya diantara dia dan si wanita tidak ada hubungannya dengan orang lain. Selain itu tidak ada hal yang bisa membuktikan bagaimana semua ini bisa terjadi. Karena rasa cintanya yang teramat dalam kepada si wanita membuatnya tidak bisa memalingkan pandangannya. Dia merasa terjebak di dalam dunia sang wanita.

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Ke Lima

Sekarang dia tidak bisa mencari tahu semua hal tentang si wanita. Karena baginya apapun yang dilakukan oleh wanita itu terasa indah dan benar dimatanya. Tak ada dari sisi sang wanita yang membuatnya kecewa, justru malah membuatnya semakin jatuh cinta dan ingin memilikinya.

Filosofi You and Me – Lifehouse – Bait Ke Enam

Pada akhirnya dia tetap tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Hingga membuat semua hal yang terjadi dalam hidupnya terasa berjalan sangat lama. Dia ingin waktu cepat berlalu, namun kenyataannya tidak semudah yang diharapkan.

Album : Lifehouse
Rilis : 28 Januari 2005
Genre : alternative rock, pop rock, soft rock
Label : Geffen
Pencipta : Jason Wade, Jude Cole

By : Filosofilagu.com

Sebarkan cinta
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik