Boulevard of Broken Dreams,green day revolution radio, green day album, green day dookie, green day anggota, green day youtube, green day raj punjabi, green day logo, green day nimrod,Boulevard Of Broken Dreams
Green Day

Boulevard of Broken Dreams – Green Day, Bagaikan Hidup Sendirian di Tempat yang Sunyi

Diposting pada

Boulevard of Broken Dreams – Green Day, Bagaikan Hidup Sendirian di Tempat yang Sunyi – Filosofilagu.com – Kadang ada saat dimana kita merasa ingin hidup seorang diri. Terhindar dari berbagai masalah dan keterpurukan kemudian menikmati hidup sendirian. Bahkan tidak akan ada seorang pun yang membuat hati kita terluka. Seolah kita berada di tempat yang sunyi dan sepi. Itulah makna yang tersirat dari lagu grup rock Green Day yang berjudul “Boulevard of Broken Dreams”. Meski lagu ini sudah cukup lama dirilis namun tak lekang oleh waktu dan masih enak untuk didengarkan. Mungkin karena isi lirik lagunya menggambarkan tentang kehidupan dan mudah dipahami serta aransemen musiknya yang catchy. Berikut lirik dan makna terjemahan lagu Boulevard of Broken Dreams..

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Filosofilagu.com Full lirik

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Bait Pertama

Seseorang yang melangkahkan kakinya untuk berjalan di jalanan yang sepi dan sunyi. Jalan itulah satu-satunya yang dia tahu dan sering dilewatinya. Dia tak tahu dan bahkan tak peduli kemana kakinya akan melangkah pergi. Tapi dia merasa nyaman bahkan ssperti berada di rumahnya ketika dia berjalan sendirian di jalanan itu.

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Bait Kedua

Dia menyusuri jalanan yang sunyi dimana tidak ada siapapun yang berlalu lalang. Baginya jalanan itu seperti jalan sebuah impian yang tidak kesampaian. Di saat seluruh penduduk kota berada dalam peraduan mereka (tertidur), hanya dialah satu-satunya yang terjaga dan masih berada di jalan itu sendirian. Karena setiap kali hatinya terluka dia akan selalu menyusuri jalanan itu.

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Bait Ketiga

Dia pun tak peduli meski harus berjalan sendirian. Baginya sendiri adalah hal yang menyenangkan, karena dengan begitu dia akan bisa berpikir dengan tenang.

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Bait Keempat

Hanya bayangan dirinyalah yang selalu menemaninya berjalan. Bahkan tidak ada suara lain kecuali hati dangkalnya yang berdetak. Meskipun dia merasa sendiri itu menyenangkan, namun kadang dia berharap akan ada orang yang menemukannya saat dia berjalan seorang diri.

Boulevard of Broken Dreams – Green Day – Bait Kelima

Di sepanjang jalan dia terus berjalan bahkan tak tentu arah. Dia menyusuri garis yang memisahkannya di dalam pikiran. Hingga batas dimana perasaannya bisa bertahan, dia akan terus berjalan sendiri.

Dia mencoba memahami yang tersirat dari apa yang menyebalkan dan segala yang baik-baik saja. Bahkan dia memeriksa tanda vitalnya untuk mengetahui apakah dia masih hidup atau tidak. Karena dia berada di jalanan yang sunyi hingga membuatnya berpikiran dirinya telah mati.

Kembali ke ** dan ***
Ah-Ah Ah-Ah Ah-Ah Ahhh-Ah
Ah-Ah Ah-Ah I walk alone, I walk a…

Kembali ke * dan ***

Album : American Idiot
Rilis : 29 November 2004
Genre : alternative rock
Label : Reprise
Pencipta : Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, Tre Cool

Belajar Gitar Chords Boulevard Of Broken Dreams by Green Day

By : Filosofilagu.com

Sebarkan cinta
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
Mengupas semua tentang musik