Daylight – Maroon 5, Lebih Baik Diakhiri daripada Saling Menderita

daylight movie , daylight game , daylight song , daylight 1996 cast , daylight trailer , maroon 5 daylight video , daylight maroon 5 meaning , daylight maroon 5 audio ,

Daylight – Maroon 5, Lebih Baik Diakhiri daripada Saling Menderita

 

Saat menghadapi kenyatan kita harus berpisah dengan orang yang kita cintai memang terasa sangat berat. Meski sebenarnya kita masih ingin tetap bersama, tapi sudah tidak bisa lagi karena sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan. Karena jika kita tidak segera mengakhirinya, maka semuanya akan saling menderita. Dan perpisahanlah jalan terbaik yang harus dipilih. Makna tersirat itulah yang terdapat pada lagu “Daylight” milik grup band Maroon 5. Lagu ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mengalami saat-saat akan berpisah dengan orang yang kalian cintai.

I

Here I am waiting, I’ll have to leave soon

Why am I holding on?

We knew this day would come, we knew it all along

How did it come so fast?

This is our last night but it’s late

And I’m trying not to sleep

Cause I know, when I wake, I will have to slip away

Cerita seseorang menjelang perpisahan dengan orang yang sangat dicintainya. Dia masih menunggu kekasihnya disini dengan harapan agar semuanya baik-baik saja, tapi dia juga segera pergi karena buat apalagi dirinya bertahan. Mereka berdua sudah lama menyadari hari dimana mereka harus berpisah akan tiba, tapi entah bagaimana saat-saat seperti ini harus datang begitu cepat. Dan dia harus menemui kekasihnya untuk segera meninggalkannya. Malam ini adalah malam terakhir buat mereka berdua. Tapi ini sudah larut dan dia berusaha untuk tidak tertidur, karena dia tahu saat dirinya terbangun nanti semuanya akan selesai an menghilang.

II

And when the daylight comes I’ll have to go

But tonight I’m gonna hold you so close

Cause in the daylight we’ll be on our own

But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Maroon 5
Maroon 5

Dan ketika pagi menjelang, dia harus pergi. Tapi malam iini dia ingin mendekap kekasihnya erat. Karena saat pagi datang, mereka harus berpisah. Yang terpenting mereka berdua menikmati dan bersenang-senang bersama malam ini. Karena esok dia akan kembali ke kehidupannya dimana dia tanpa kehadiran sang kekasih.

III

Here I am staring at your perfection

In my arms, so beautiful

The sky is getting back, the stars are burning out

Somebody slow it down

This is way too hard, cause I know

When the sun comes up, I will leave

This is my last glance that will soon be memory

Saat ini dia menatap kesempurnaan kekasihnya yang dalam dekapannya terlihat begitu cantik. Dan saat langit mulai terang cahaya bintang mulai pudar, dia beraharap akan ada seseorang yang bisa memperlambat waktu agar mereka bisa labih lama bersama. Karena ini keadaan yang sangat berat bagi mereka berdua. Dia tahu ketika mentari pagi tiba, dia akan meninggalkan kekasihnya. Dan inilah saat terakhir kalinya dia akan melihat sang kekasih dan semua itu akan segera menjadi kenangan.

Kembali ke II

IV

I never wanted to stop

Because I don’t wanna stuck alone babe, stuck alone babe

I was afraid of the dark

But now it’s all that I want, all that I want, all that I want

Sesungguhnya dia tidak ingin semua ini berakhir karena dia tidak ingin sendirian sepeninggal kekasihnya, merasa kesepian lagi. Dia takut kegelapan akan menhampiri dirinya. Tap ya sudahlah..karena hanya itulah yang diinginkannya.

Kembali ke II (2x)

Maroon 5 – Daylight – YouTube

Album : Overexposed

Rilis : 27 November 2012

Genre : soft rock

Label : A&M/ Octone

Pencipta : Adam Levine, Max Martin, Sam Martin, Mason Levy

 

By : Feri Irawati Filosofilagu.com

Baca Juga :

Sebarkan cinta
  • 1K
  • 424
  • 778
  • 543
  •  
  •  
  •  

Author: Filosofilagu.com

Mengupas semua tentang musik