Hurt Christina Aguilera, Penyesalan Selalu Datang Terlambat

christina aguilera 2018, christina aguilera liberation, christina aguilera genie in a bottle, christina aguilera husband, christina aguilera album, christina aguilera discography, christina aguilera mp3, christina aguilera lagu,

Hurt – Christina Aguilera, Penyesalan Selalu Datang Terlambat – Filosofilagu.com Penyesalan memang selalu datang terlambat. Terlebih lagi rasa penyesalan yang dalam teramat pedih karena telah mengabaikan dan menyia-nyiakan orang yang sangat berharga dalam hidupnya. Dan kini orang itu telah pergi meninggalkan kita untuk selamanya. Bahkan kita belum sempat untuk meminta maaf karena rasa bersalah kita kepada orang itu. Seperti itulah sepenggal makna tersirat yang ingin disampaikan oleh Christina Aguilera melalui lagunya yang berjudl “Hurt”. Lagu yang dirilis pada tahun 2006 ini jika diresapi lebih dalam mampu membuat pendengarnya ikut merasakan kesedihan sama seperti yang disampaikan penyanyinya. Ditambah suara Christina dalam membawakan lagu ini terdengar lirih dan putus asa, semakin membuat kita yang mendengarnya ikut menangis. Berikut lirik dan arti lagu Hurt..

Hurt Christina Aguilera, Filosofilagu.com Lirik

Hurt Christina Aguilera , Bait Pertama

Seseorang yang merasa sepertinya baru kemarin dia melihat wajah orang yang disayanginya. Wajah yang menyiratkan kebanggaan dan penuh kasih saying saat melihat dirinya. Orang itu pernah mengatakan rasa bangga pada dirinya, tapi dia justru mengabaikannya. Andai dia tahu akan berakhir seperti ini, dia tidak akan memperlakukannya seburuk itu.

Hurt Christina Aguilera , Bait Kedua

Jika dia tahu orang itu akan pergi selamanya maka dia akan mendekapnya erat dan tidak akan pernah melepaskannya. Dia telah melupakan segala kesakitan yang orang itu berikan padanya. Bahkan dia berterima kasih atas semua yang telah orang itu lakukan. Dan dia sudah melenyapkan segala rasa sakit dengan memaafkan segala kesalahannya. Kini tak ada yang dapat dia lakukan untuk bisa mendengar suaranya lagi. Terkadang juga dia ingin menghubunginya tapi dia tahu orang itu pasti tidak akan bisa lg untuk dihubungi.

Hurt Christina Aguilera , Bait Ketiga

Dia meminta maaf karena selama ini selalu meyalahkannya atas segala kesakitan yang dia rasakan. Dia menyadari orang itu memang yang menyebabkan masalah tapi dialah yang membuatnya semakin berantakan.

Hurt Christina Aguilera , Bait Keempat

Terkadang dia merasa hatinya hancur tapi dia tidak mengakuinya. Terkadang juga dia ingin bersembunyi untuk menutupi rasa rindunya kepada orang itu. Dan begitu sulit baginya untuk mengatakan selamat tinggal ketika dia merasakan semua hal ini

Hurt Christina Aguilera , Bait Kelima

Dia bertanya-tanya dapatkah orang itu memberitahu bahwa dirinya yang salah serta dapatkah orang itu membuatnya untuk memahami semua ini. Bahkan dia ingin orang itu mengatakan kalau selama ini kecewa atau bangga pada dirinya. Dia akan melakukan apapun untuk mendapat satu kesempatan lagi agar bisa menatap matanya dan melihatnya membalas pandangannya itu.

Hurt Christina Aguilera , Bait Keenam

Andai dia mendapat waktu satu hari lagi, dia akan memberitahu seberapa besar dia merindukannya sejak orang itu pergi. Rasanya berat sekali untuk dirinya menyadari kalau orang itu sudah tidak ada lagi bersamanya. Tidak mungkin dia mengulang waktu kembali dan itulah yang memberatkan hatinya.

Kembali ke *
Pesan yang dapat diambil dari lagu ini adalah janganlah kita memperlakukan buruk dan mengabaikan orang-orang yang sangat berarti dalam hidup kita, karena kita akan menyesal setelah kehilangan mereka selamanya. Nikmati dan berbagilah semua hal-hal yang menyenangkan sehingga akan menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

Album : Back to Basics
Rilis : 11 Agustus 2006
Genre : Pop, R&B
Label : RCA
Pencipta : Christina Aguilera, Linda Perry, Mark Ronson

By : Feri Irawati

Sebarkan cinta
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •