christina perri jar of hearts, jar of hearts mp3, boyce avenue jar of hearts, jar of heart remix, jar of hearts chord, christina perri jar of hearts versi lain dari lagu ini, jar of hearts maddi jane download mp3, download jar of heart original mp3,
Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri, Habis Manis Sepah Dibuang

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri, Habis Manis Sepah Dibuang

Diposting pada

Jar Of Hearts – Christina Perri, Habis Manis Sepah Dibuang – Filosofilagu.com – Ibarat habis manis sepah dibuang. Begitulah ungkapan yang cocok menggambarkan ketika seseorang mendapati hubungan cintanya berakhir. Sewaktu dia masih bersama dengan orang yang dicintainya saling mengikat janji untuk saling setia dan hidup bersama selamanya. Namun dalam sekejap mimpi indah itu hancur tak tersisa karena ulah sang kekasih yang menyakiti hatinya. Seperti itulah makna yang terkandung dalam lagu “Jar of Hearts” yang dinyanyikan oleh Chrstina Perri. Lagunya seolah mewakili perasaan semua orang yang mengalami perlakuan sakit hati dari hubungan sebuah hubungan asmara. Irama lagunya lebih berkesan sedih dan putus asa, tapi lirik lagunya seperti ungkapan kemarahan. Berikut lirik dan makna terjemahan lagu Jar of Hearts..

Jar Of Hearts – Christina Perri , Filosofilagu.com full Lirik

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Pertama

Seseorang yang tidak bisa melangkah lagi untuk mendekati kekasihnya karena yang menantinya hanyalah penyesalan. Dan tidakkah kekasihnya tau dia bukanlah orang yang akan menghantui kehidupannya lagi. Bukankah seharusnya kekasihnya bahagia karena tidak akan ada lagi orang yang membuntutinya kemana-mana. Baginya kekasihnya itu sudah lenyap dan dia telah kehilangan cinta dari orang yang paling dicintainya.

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Kedua

Dia berjuang untk tetap bertahan hidup meski setengah mati menjalaninya hanya untuk melihat bagaimana kehidupan kekasihnya kelak tanpa dirinya. Dan asal kekasihnya tau tak akan ada yang bisa memberikan cinta sehebat dirinya. Hingga membuat kekasihnya ingin kembali kesisinya.

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Ke Tiga

Kau kira siapa dirimu yang kesana kemari mengobral cinta kemudian meninggalkan luka hati. Yang kekasihnya lakukan ibarat hanyalah mengumpulkan (mengoleksi) guci antik dihatinya. Tidakkah kekasihnya menyadari sudah berapa banyak hati yang telah disakitinya. Dia berharap kelak kekasihnya akan mendapat karmanya sendiri dan akan kehausan cinta yang sesungguhnya. Dia mengingatkan kekasihnya untuk tidak kembali kepada dirinya lagi. Memangnya siapa dirimu??

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Ke Empat

Dia mendengar kabar bahwa kekasihnya itu mencoba untuk mencari tahu kemana-mana tentang keberadaan dirinya. Namun kini dia telah berubah menjadi orang yang lebih tangguh dan tidak akan pernah jatuh kedalam pelukannya lagi. Karena dia berniat untuk tidak memaafkan kekasihnya lagi.

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Ke Lima

Bahkan dia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa pulih (baikan) dari rasa sakit hati yang dialaminya. Dia merasa marah setiap kali mengingat bagaimana kekasihnya dulu memperdaya dirinya agar jatuh cinta kepadanya. Tapi, dalam sekejap semua mimpi indah yang ia rajut hancur tak tersisa. Dia juga menyesal karena telah memberikan ciuman pertama kepadanya, karena kekasihnya telah mangingkari janji untuk bersama selamanya.

Filosofi Jar Of Hearts – Christina Perri , Bait Ke Enam

Dan sekarang kekasihnya ingin kembali masuk ke kehidupannya dan mengemis cinta. Tapi dia tidak akan menerimanya kembali karena hatinya sudah tertutup untuk orang yang telah menyakiti hatinya.

Kembali ke * (2x)
Don’t come back at all
Who do you think you are?

Dia berharap kekasihnya untuk tidak kembali kepadanya lagi karena dia sudah jelas-jelas menolaknya. Memangnya siapa dirimu?? Seenak saja membuang dan menginginkan dirinya lagi.

Album : Lovestrong
Rilis : 27 Juli 2010
Genre : Soft Rock
Label : Atlantic
Pencipta : Christina Perri

By : Filosofilagu.com

Sebarkan cinta
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares
Mengupas semua tentang musik