audy dibalas dengan dusta , menangis semalam chord , menangis semalam lirik , audy lagu , dan lirik , dibalas dengan dusta , lirik selepas kau pergi , satu jam saja lirik ,

Menangis Semalam – Audy, Meski Masih Cinta Tapi Tidak Ingin Kembali

Diposting pada

Menangis Semalam – Audy, Meski Masih Cinta Tapi Tidak Ingin Kembali

 

Saat kita begitu mencintai orang yang sangat kita cintai, tapi ketika orang itu memilih untuk mengakhiri kisah cinta, kita hanya bisa menerima keputusannya. Terlebih hati kita yang sangat tersakiti dan terluka karena cinta kita dihkhianati olehnya karena lebih memilih untuk menerima cinta dari orang lain. Dan kini orang itu hadir kembali dalam kehidupan kita dan menginginkan kita untuk menerima cintanya kembali, tapi kita memilih untuk tidak menerimanya meskipun di dalam hati yang tedalam kita masih mencintainya. Makna itulah yang tersirat dalam lagu “Menangis Semalam” yang dibawakan oleh penyanyi cantik, Audy. Lagu ini seolah mewakili perasaan semua wanita yang hatinya tersaikiti karena cintanya dikhianati oleh orang yang dicintainya.

Filosofi Lagu Menangis Semalam – Audy

I

Kau sempat ucapkan pisah,

saat ku beranjak pergi

Tapi perasaanku,

tak berpaling darimu

Seorang wanita yang harus mengakhiri hubungan cintanya dengan kekasihnya. Saat dia hendak beranjak pergi, kekasihnya malah mengucapkan kata perpisahan karena tidak ingin menjalin hubungan jarak jauh dan lebih memilih menerima cinta dari wanita lain. Meskipun dia harus menerima kenyataan hubungan cintanya telah berakhir, tapi didalam hatinya yang terdalam dia masih mencintai kekasihnya. Perasaan cintanya tidak akan pernah berpaling dari sang kekasih.

II

Kau ucapkan jangan pergi,

saat ku datang kembali

Tapi luka ini,

t’lah membeku, tak mencair

Setelah sekian lama tidak bertemu sejak perpisahan, mereka berdua akhirnya dipertemukan lagi. Saat mereka bertemu, kekasihnya itu meminta dirinya untuk tidak meninggalkannya. Kekasihnya ingin dia menerima cinta dan hatinya kembali, namun dia memilih untuk tidak menerimanya. Dia sudah merasa sangat tersakiti karena dulu dia telah dikhianati kekasihnya dan luka hatinya seolah telah membeku hingga tidak akan pernah bisa mencair lagi.

III

Tahukah kamu, semalam tadi, aku menangis,

mengingatmu, mengenangmu

Mungkin hatiku, terluka dalam, atau selalu,

terukirkan, kenangan kita

Meskipun dia telah berpisah dengan kekasihnya, tapi dia masih tetap tidak bisa menghapus semua kenangan indah saat mereka masih bersama. Saat dia mengingat dan mengenang kembali kebersamaan mereka dulu membuatnya menangis semalaman. Mungkin karena hatinya yang tersakiti dan terluka sangat dalam yang membuat air matanya jatuh mengalir diwajahnya, atau mungkinkah karena semua kenangan indah yang selalu terukir di hati dan pikirannya.

IV

Kau telah hadirkan dia,

untuk menggantikan aku,

tanpa kau sadari,

aku tak kan pernah terganti

Keputusannya untuk tidak menerima kembali cinta sang kekasih, karena kekasihnya itu kini telah memiliki cinta yang lain. Kekasihnya beranggapan dengan kedatangan cinta dari wanita lain akan menggantikan posisi dirinya yang selama ini selalu ada di dalam hati kekasihnya itu. Namun, tanpa kekasihnya sadari keberadaan dirinya dihatinya tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

V

Kau ingin tinggalkan dia,

dan menyandingku kembali

Ini tak kan adil,

untuk ku ataupun dirinya

Setelah pertemuan kembali mereka berdua, kekasihnya berniat untuk meninggalkan wanita itu dan menginginkan untuk kembali menjalin hubungan dengan dirinya. Namun, dia tidak mau menerima kembali cinta kekasihnya itu, karena menurutnya hal itu tidak akan adil untuk dirinya ataupun wanita itu. Dia hanya tidak ingin kekasihnya mengulang lagi untuk menyakiti perasaan cinta wanita itu

Kembali ke III (2x)

Menangis Semalam – Audy – YouTube

Album : 18

Rilis : 2002

Genre : pop

Label : Sony BMG Music Indonesia

Pencipta : Pongki Barata

 

By : Filosofilagu.com

Baca juga :

Sebarkan cinta
  • 582
  • 454
  • 256
  • 111
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.4K
    Shares
Mengupas semua tentang musik