Until I Found You, By Stephen Sanchez, Album Easy On My Eyes Filosofi Lagu

Masuk Tangga Lagu, Yuk Intip Makna Lagu Until I Found You, By: Stephen Sanchez, Album: Easy On My Eyes

Nama Stephen Sanchez belakangan ini di kenal karena membawakan satu lagu yang menarik dan terkesan unik di pasaran saat ini. Lagu dengan judul Until I Found You ini berhasil menduduki berbagai macam tangga lagu di dunia. Tidak hanya itu, lagu yang terasa unik di telinga pendengarnya ini juga punya makna yang dalam.

Lagu unik yang sekilas akan terdengar seperti lagu tahun 50an ini berhasil membawa pendengarnya ke kenangan cinta masa lalunya. Ternyata lagu ini juga punya kisahnya sendiri loh yang mengantarkan penyanyinya, Stephen Sanchez terkenal hingga saat ini. Mau tau kisahnya? ikuti pembahasannya di sini.

6 Fakta Menarik Tentang Lagu Until I Found You

  1. Sekilas Tentang Stephen Sanchez

Satu lagi penyanyi berbakat dunia yang muncul dan menjadi sorotan publik karena karyanya, Stephen Sanchez. Lahir pada tanggal 3 November tahun 2002, penyanyi ini berusia masih muda yaitu 20 tahun. Walaupun masih muda, namun Stephen Sanchez berhasil mendapatkan perhatian dunia karena suaranya yang khas.

Penampilan awal Stephen Sanchez ini adalah di TikTok pada tahun 2020. Pada saat itu, penyanyi asal California Utara, Amerika Serikat ini membuat lagu cover Cage The Elephant yang berjudul Cigarette Daydreams. Di posting melalui akun @stephensanchezofficial, video tersebut viral hingga mendapatkan lebih dari 161 ribu viewer.

  1. Lagu Populer Yang Betah Masuk Tangga Lagu

Lagu yang khas dan memberi kesan unik ala 50an ini, berhasil membuat nama Stephen Sanchez melambung dan berada pada berbagai tangga lagu terkenal. Lagu berjudul Until I Found You ini pernah menduduki peringkat nomor satu di USA Viral 50 Charts Spotify pada bulan Mei 2022. Lagu viral di TikTok dan media sosial lainnya ini wajib masuk playlist kamu.

Lagu yang akan membawa kamu dalam vibe ala tahun 50an ini memang unik namun akan membuatmu ketagihan terus mendengarkannya. Lagu ini cocok buat kamu yang sedang jatuh cinta atau yang sedang merindukan seseorang. Makna lagunya yang dalam akan membuat kamu berbunga bunga dan menyentuh hati.

  1. Video Klip Dengan View Jutaan

Tidak hanya makna lagunya saja yang indah dengan alunan musik yang romantis, namun kamu juga harus melihat video music lagu Until I Found You ini. Dalam kanal Youtube, lagu Stephen Sanchez ini hingga kini sudah punya 50 juta view loh. Video music yang di garap apik ini memang akan memberikan suasana tahun 50an yang kental.

  1. Cerita Di balik Pembuatan Lagu Until I Found You

Ada cerita menarik di balik lagi karya Stephen Sanchez ini yang kamu harus tahu. Stephen Sanchez, sang penyanyi mengaku bahwa lagu ini terinspirasi dari seorang gadis yang bernama Kayla. Kayla adalah gadis yang sempat di sukai oleh Stephen Sanchez, dan sebelum bertemu Kayla, dia belum pernah merasa jatuh cinta dengan gadis lainnya.

Sehingga pengalaman pertamanya jatuh cinta ini menjadi sebuah inspirasi lagu yang begitu romantis dan menarik minat banyak orang. Walaupun kisah cinta Stephen Sanchez tidak berakhir bahagia dan membuat mereka akhirnya berpisah, namun lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya ini akan selalu menjadi kenangan yang manis baik untuknya dan pendengarnya.

  1. Makna Lagu Until I Found You

Lagu dengan judul Until I Found You ini di rilis pada tanggal 1 September tahun 2021. Namun hingga saat ini, lagu Stephen Sanchez ini tetap masih banyak di dengarkan di banyak radio dan stasiun TV. Bila menyelami lebih dalam tentang makna lagu ini, maka kamu akan menemukan sebuah kisah cinta yang berbunga bunga.

Seseorang yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta yang hebat dan tidak bisa melupakan perasaannya, menjadi ide lagu populer satu ini. Mengusung lagu dengan tema kisah cinta memang sudah banyak di lakukan penyanyi lain. Namun kamu harus mendengarkan lagu satu ini dan rasakan vibe drama percintaan ala tahun 50an yang klasik.

  1. Pesan Yang Ingin Disampaikan Dari Lagu Until I Found You

Seperti kebanyakan lagu cinta lainnya, lagu Stephen Sanchez ini memberikan pesan kasih sayang dan cinta kasih yang selamanya. Bertemu dengan orang yang di cintai adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Terlepas berapa pun umur kamu saat ini, pengalaman mencintai dan di cintai memang menjadi hal yang berharga dan tidak terlupakan.

Dengan lagu ini, mengajak kita untuk menghargai waktu bersama pasangan dan orang terkasih. Perasaan saling mencintai yang dalam akan memberikan energy tersendiri untuk kita menjalani kehidupan. Perasaan cinta sering kali di anggap sepele namun memberikan dampak yang besar untuk kehidupan manusia. Yuk, masukkan lagu ini ke playlist kamu.

Itu dia sekilas ulasan tentang lagu yang sedang populer karya Stephen Sanchez. Lagu tema cinta memang sudah banyak di dengar sehari hari, namun lagu ini cukup unik karena membawa pendengar terasa flashback ke tahun 50an yang klasik. Kisah cinta anak mudah yang berbunga, penuh semangat dan polos akan membuat kamu mengenang masa lalu.

Filosofi Lagu: Until I Found You, By: Stephen Sanchez, Album: Easy On My Eyes

Baca Juga: